Menunggu penuh Sabar

Sungguh rencana ini mesti terrombak karena satu dan lain hal.. Uas rampung tanggal 6 Desember. Tanggal 7-nya pulang dulu ke rumah via Blitar-Bandung.

Namun, tanggal 6 ada pemberitahuan bahwa tempat PKL harus udah Fix. kalau enggak, maka harus balik lagi ke kampus guna membuat surat. Lah, kirain bisa dibuat secara online. padahal lebih efektif. kenapa mesti kaku banget sih . Kecewa duh sama staff yang ngurusin ini.

Sebetulnya lebih dari tanggal 6 juga gapapa sih. cuma, akunya aja yang nentuin itu. yaiyalah, kan tanggal 7 mau ke blitar. udah beli tiket lagi. Akhirnya, tanggal 5 aku hubungi deh a fajar. (Kakaknya sohibku, sebulan sebelumnya aku udah ngehubungi dia, bahkan aku samperin ke tempatnya)

Ok, fix aku bikin tuh surat. Dan staf TU meminta aku balik lagi ke kampus kalau mau ganti tempat. Yaudah, daripada ganti tempat mending pasrah aja. nurut ke kang fajar. kalau aku mau PKL di tempatnya, di Solo. inget jenny blackpink terus

Ceritanya aku udah nyampa rumah Cianjur , (baca perjalanan ku sampe cianjur disini). tanggal 15 aku balik lagi ke bandung.

Ada kekhawatiran yang mendalam, yakni kapan aku mesti pergi ke solo. harusnya kan tanggal 17 desember. begitulah surat yang dibikin oleh staf kampus. dan selesai 17 februari, 2 bulan. karena aturannya 2 bulan. sedangkan, tanggal 15 ini aku belum dapat kepastian.

berhari-hari kutunggu balasan dan kang fajar itu. eh, dianya sibuk kayaknya. dilihat dari IGnya saja, traving mulu.

nih, wong e lagi ndek bali. pantesan  WA ku ora di buka.

Tanggal 15, kusampaikanlah ke tegar, adiknya. Tak lama, di kasih tahu jawabannya.

masih riweuh mad” tuturnya.

lah, kenapa gk ngomong aja atuh. bales ke.. digantungin gak enak ya.

yaudah gakpapa, kutunggu aja, hingga januari. semoga ada kepastian. Namun, akankah aku bersabar. yang jelas aku harus sabar. dan tidak berubah rencana terlalu jauh. apalagi, harus mencari tempat PKL baru.

Giliran waktu, rencanan awal 17 februari harusnya udah selesai. dan kuliah lagi seperti biasa. tapi ku akalin kalau mulainya 7 januari, otomatis harusnya 7 maret kan? itungannya 2 bulan.

gimana ntar aja

img-src:"http://ppg.um.ac.id/2018/06/"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *